Rabu, 08 Juli 2009

HELMKU HILANG....!!!

Senin,6 Juli 2009 Hari yang tak mengenakkan buwatku. Helm kesayangan yang biasa menemani kepalaku saat berkendara,,HILANG,,!!!

Saat itu saya parkir motor didepan SMP dan biasa helm ditaruh di spion,padahal helm yang bagus-bagus yang berjejer disamping motorku banyak. Kenapa tu maling ngambilnya punya saya ya..?Kenapa juga di sekolah maling bisa berkutik,,? SATPAMnya gak ngliat,,,!!!hehe
kata temenku juga kemarin helm dia sudah dibawa kabur sama maling tu, tapi temenku keburu ngliat langsung deh dikejar. Mungkin beruntungnya dia helmnya selamet gak dibawa. Eh,,esoknya berkutik Helmku yang dibawa kabur. Yang maling helm di sekolah tu orangnya sama. Sialan tu maling..!!


Ya,,Helmku VOG Dob Merah berkaca PELANGI. Ini gambarnya,,

Ini contoh helmku,tapi berkaca pelangi jadi Lebih mahal..
Saya beli belum genap setahun.(Gak awaet tu helm..!!)kira-kira 7 bulan dah nemenin aku. Saya beli dengan harga Rp.150.000 Sayang kan,,

Sekian dulu pengalamanku,,
Semoga yang maling ketangkap saat maling helm juga..he
amin (belum ikhlas nie helmnya ilang)

Buat satpam,,!!Awasi daerahmu ya,,,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda